Rabu, 30 November 2011

FUTSALLLLL !!!!!

berawal dari liga futsal antar kelas di SMA Negri 8 Tangerang , gua disini juga ikut berpartisipasi dalam liga futsal ini, kelas gua yaitu kelas 11 social 2 pertama kali tanding bawaannya selalu pesimis tetapi kita menang pada pertandingan pertama dengan skor 5-1 lalu pertandingan kedua kami menang lagi dengan skor 4-2 dari sini kita sudah bisa masuk ke babak selanjutnya karna kita sudah menang 2 kali dan belum pernah sama sekali kalah, tapi di pertandingan ketiga ini kelas gua seri lawan kaka kelas mungkin kubu kita sama sama kuat jadinya seri, tapi awalnya kita yang kalah tapi dari semangat team akhirnya kita bisa menyamakan kedudukan, kami menjadi runner up grup karna perbedaan selisih gol antara kelas 12, kelas gua masuk ke babak selanjutnya di babak ini kelas gua kalah telak 4-0 gilaaak!!! akibat mungkin kurang konsentrasi atau karna kebawa permainan sama anak kelas 12 makanya timnya jadi kalah, tapi gapapa lah ini juga udah perjuangan yang tak terhingga yang berawal dari pesimis bisa masuk ke babak perdelapan final :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar